software mempercepat koneksi modem

Sayangi Dan Cintai Dia Sepenuh Hati | Beri Komentar Yang Bermutu Ya.

Bagi Anda pengguna internet dengan memakai modem mungkin pernah mengalami sinyal modem yang putus-putus atau sinyalnya kurang .  Saat  ini  sudah ada  software penguat sinyal modem yang bisa mempercepat dan meningkatkan kinerja internet Anda.


Softwaretersebut namanya NetScream.1.2.27.2012.  Cara menggunakannya sangat mudah,tinggal download software tersebut lalu sesuaikan pengaturan dengan menggunakan antarmuka yang sudah disediakan.

brikut ini adalah tampilanya :


cara Memepercepat Koneksi Modem dengan Netscream

Sebelumnya saya pernah posting tentang bagaimana cara Mempercepat Koneksi Smartfren dengan Bencmark. Dan kali ini atas saran dari teman saya akan share salah satu Cara Mempercepat Koneksi Internet, yaitu dengan Netscream.

NetScream merupakan software yang dapat membantu mempercepat kecepatan internet anda. Dengan sedikit settingan dan interface yang sangat simple. Selain itu, NetScream juga dapat membantu mempercepat download dan upload file.

NetScream  juga dapat mengoptimalkan koneksi dialup anda agar bisa stabil dan tidak mudah putus-putus, NetScream  ini bekerja dengan cara memperbaiki setting registri dan berbagai file konfigurasi PC anda.

NetScream  kompatibel dengan semua OS Microsoft Windows dan juga semua modem. langsung saja ya monggo...

Download Netscream

Cara instal :
Instal Netscream.exe
Setelah Itu masukkan Serial yang ada di dalam Rar (Notepad)
Sebelum programnya dijalankan, moden harus dalam keadaan disconnect !!, penting karena jika dalam keadaan connect software ini akan kena blacklist.

untuk cara menjalankannya anda tinggal pilih jenis koneksi anda, kemudian atur  speed setting menjadi "fastest" setelah itu klik "Go" dan restart PC anda. Selesai. PC sobat sudah bisa di gunakan untuk berselancar lebih cepat.

NB: Saya peringatkan lagi..Jangan pernah sekali-kali jalankan lagi NetScream ini pada saat sobat terkoneksi dengan internet, karna akan terblacklist.

Tambahan: Software ini berfungsi untuk mengoptimalkan koneksi internet, dan semuanya juga masih tergantung pada provider yang anda pakai, apakah provider anda membatasi quota atau tidak, jadi software ini hanya semata-mata mengoptimalkan saja.

 Semoga Bermanfaat
Related Posts 

Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Bung Copas Saja .. .
hahaha