Tentang Tekom C LPKIA

Sayangi Dan Cintai Dia Sepenuh Hati | Beri Komentar Yang Bermutu Ya.


Tekom C merupakan kumpulan dari barudak Kosentrasi TI tehnik Informatika di LKPIA..
yang didirikan oleh seorang bernama Bpk.Rudi Firman Sofyan (Ayah)
Tekom c merupakan Kosentrasi terbanyak mahasiswanya dan
Tekom C menjadikan mahasiswa/i LPKIA lebih berkompeten dalam era Globalisasi sekarang, karena didukung oleh pengajar-pengajar yang hebat.


Tekom C memberikan pengajaran yang berbeda dan khas dari konsentrasi lainnya yang membuat mahasiswa/i lebih dapat memahami dan mengerti apa yang dei berikan oleh para pengajar/ dosen dan terbukti bahwa Tekom C LPKIA menjadi konsentrasi terbaik di kampus LPKIA
Tekom C, siap!! Itulah jargon yang selalu kita ucapkan jika kita saling bertemu dengan beberapa anak teknik computer LPKIA. Terdengar cukup aneh memang, tapi dengan itulah keberadaan kami di PKN-LPKIA menjadi lebih dihargai dan tak bisa diremehkan. Kekompakkan kami, serta ditambah didikan Ayah Tekom (Bpk. Rudi Firman Sofyan) yang cukup keras semakin membuat mental kami lebih kuat serta kami lebih percaya diri dibandingkan jurusan lain di PKN-LPKIA. Kekuatan kami adalah kekompakkan kami, kekuatan kami adalah logika kami itulah yang bisa saya ambil dari teknik computer ini. Awal – awal perkuliahan bersama Ayah memang terasa berbeda dengan metode pembelajaran dosen – dosen yang lain, dengan sedikit penekanan mental serta tugas – tugas yang cukup banyak yang diberikan Ayah pada kami tak membuat kami putus asa. Baliau pun pernah bilang “dibalik kesulitan itu pasti ada kemudahan, bukan memberi pelajaran tetapi memberi didikan”, hanya beberapa kata tetapi dalam akan maknanya. Dan memang benar apa yang dikatakan beliau, beliau selalu mendidik kami dengan tugas – tugas yang cukup sulit dan jika kita benar – benar memahami akan makna kata – kata yang beliau sampaikan tadi, pasti selesainya kita akan mendapatkan kemudahan untuk kedepannya.
Tapi sayang, waktu pertemuan kami pada tahun 2009 ini harus kami akhiri beberapa hari lagi. Ayah, kami akan selalu rindu pada Ayah, rindu didikan ayah, rindu nasehat – nasehat ayah, rindu tugas – tugas dari ayah serta rindu kualitas yang sebenarnya. Mudah – mudahan tahun depan kami masih bisa di didik kembali oleh Ayah. Amin. Tekom C, Siap! Tekom C, Siap! Tekom C, Siap!
Related Posts 

Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Bung Copas Saja .. .
hahaha