Film Innocence of Muslims

Sayangi Dan Cintai Dia Sepenuh Hati | Beri Komentar Yang Bermutu Ya.



Sebuah Film yang Menceritakan tentang Prilaku orang orang Muslim , dan lebih ke penghinaan nabi muhammad yang di lebay lebaykan. mengoyak hati orang muslim di seluruh Dunia , termasuk saya.


"... film -" Innocence Muslim "- akan menyalahkan seluruh dunia untuk menghasut massa di Mesir dan Libya Film ini difilmkan dan pertama kali dirilis di Southern California, namun banyak hal lain tentang asal-usulnya masih menjadi misteri Seorang pria.. yang mengidentifikasi dirinya sebagai seorang pembuat film Amerika Israel menyatakan dalam panggilan telepon untuk outlet berita hari Selasa bahwa ia membuat film dengan dukungan dari donor Yahudi kaya, tapi ada indikasi hari Rabu bahwa nama dan cerita ia berikan adalah palsu dan bahwa film itu terkait dengan kelompok Kristen Timur Tengah yang tinggal di Amerika Serikat dan tahan ekstrim anti-Islam pandangan. Salah satu aktivis dari Riverside County mengatakan film ini diproduksi oleh Amerika naturalisasi yang berasal dari negara-negara Arab. Steve Klein, yang mengatakan ia menjabat sebagai konsultan naskah, mengatakan bahwa ia dan produsen awalnya disebut film "Innocence Bin Laden" dengan harapan menggambar ekstremis Islam bawah tanah di daerah Los Angeles ... "* The Young Turks tuan Cenk Uygur mengelompokkannya..

Review dari Pengamat :

- Tanda Tanda Hari Kiamat ... Nabi Isa A.S akan turun ke Bumi dan akan memusnahkan orang-orang kafir yang telah melukai hati kaum muslim...termasuk orang yang telah menghina Rasul akan dimusnahkan



Sumber : Youtube
Related Posts 

Plugin for WordPress, Blogger...