Video Pria Berjubah Putih Mengangkat Pemuda Syahid Dengan Sebelah Tangan

Sayangi Dan Cintai Dia Sepenuh Hati | Beri Komentar Yang Bermutu Ya.


Video Pria Berjubah Putih Mengangkat Pemuda Syahid Dengan Sebelah Tangan

Ketika tentara upahan rezim Basyar Al-Assad sedang menggila membunuh demonstran, tiba-tiba keluar sosok tubuh seorang pria berjubah putih dari arah sebelah tentara Basyar Al-Assad. Lelaki itu mengangkat korban yang syahid dibunuh tentara upahan Basyar Al-Assad dengan tenang sedangkan dibelakangnya ada tentara bersenjata.
Tampak lelaki berjubah putih itu tenang mengangkat pemuda yang telah mati syahid itu dengan sebelah tangan saja.
Manusia atau malaikat? Kalau manusia tidak heran. Kalau malaikat, maka kita melihat dari 3 sudut hukum: hukum adat, hukum akal, hukum syariah.
Hukum adat atau kebiasaan menunjukkan ia agak pelik karena adat dan kebiasaan orang banyak akan gelabah dan kalut ketika pihak keamanan mengamuk (tak percaya tanya peserta BERSIH). Tetapi pria berjubah dan berserban putih itu tenang saja seolah-olah tidak ada apa-apa yang terjadi. Datangnya pula dari arah kawasan yang dikuasai militer.
Hukum akal pula mengatakan tidak mustahil kalau itu adalah malaikat. Yang mustahil pada akal adalah seperti anak lebih dewasa dari bapak.
Hukum syariah pula bisa diambil dalilnya dari al-Quran dan Hadis. Dalam al-Quran Allah diceritakan kisah Nabi Ibrahim yang didatangi 2 Malaikat berupa pria segak memberitahu tentang Nabi Ibrahim yang akan dikaruniai anak dari Sara walaupun Sara tidak mampu lagi mengandung. Malaikat itu pula tidak menjamah daging sapi panggang yang disajikan oleh Nabi Ibrahim.
2 Malaikat itu juga datang kepada Lut memberitahunya agar keluar dari negerinya sebelum waktu Subuh karena Allah akan membinasakan negeri itu yang penduduknya beramal dengan homoseks.(Golongan LGBT, dicatat hal ini!).
Jibril as sendiri datang kepada Nabi SAW dengan rupa lelaki segak, berpakaian putih tanpa efek musafir, rambut hitam.
Dalam beberapa riwayat disebutkan Ali juga pernah berurusan jualbeli unta dengan Malaikat Jibril dan Mikail yang berupa dengan rupa pria setelah Ali memberi sedekah kepada fakir miskin.
Justru, kalau pria yang mengangkat orang yang ditembak itu adalah malaikat, maka ia bukanlah sesuatu yang mustahil menurut hukum syariah. Maka hal ini bisa dianggap satu karamah kepada mereka yang syahid karena diangkat oleh malaikat, atau kemuliaan juga untuk rakyat Suriah secara umumnya yang menentang pemerintah yang lalim seperti Basyyar al-Asad itu.
Dalamasa yang sama, harus diingat dengan ungkapan: 'Al-Istiqaamatu khairun min alfi karaaamah'.Istiqamah yaitu tetap dalam prinsip agama, perjuangan, ibadah dan kehidupan menurut Islam sebenarnya lebih baik dari seribu karomah (kemuliaan) yang diberi yang ditunjuk antaranya melalui klip video tersebut.
Moga Allah membantu rakyat Suriah yang dizalimi dan menghancurkan kezaliman dan penzalim di seluruh bumi ini.
Oleh: ustaznik
Related Posts 

Plugin for WordPress, Blogger...